Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Hasil Pilkada Rekapitulasi Formulir C1 Valid?

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Menanggapi Hasil Pilkada di Situs Pilkada 2015 - Bagi daerah yang melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil bupati maupun Provinsi dalam pemilihan Gubernur periode 2015-2020, KPU sudah menyediakan website portal hasil rekapitulasi Form C1 di pilkada2015,kpu,go,id. Banyak tanggapan khususnya dari team sukses masing-masing calon Bupati dan wakil Bupati tentang hasil rekapitulasi Form C1 di situs KPU tersebut. Apakah hasil di website portal rekapitulasi Form C1 hasilnya valid?.

Seperti yang dituliskan pada halaman depan situs portal tersebut 
Menanggapi Hasil Pilkada di Situs Pilkada 2015
"Portal ini dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkada 9 Desember 2015 di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada dengan lebih cepat dan akurat. Data hasil Pilkada berdasarkan entry data Model C1 bukan hasil resmi dan final. Kesalahan yang terdapat pada Model C1 akan diperbaiki pada proses rekapitulasi pada tingkat diatasnya".

Dari pesan dihalaman depan website diatas dapat dipahami bahwa hasil yang ditampilkan bukan hasil resmi dan hanya bersifat sementara berdasarkan entry data Model C1. Tapi walau bagaimanapun hasil di situs portal KPU 2015 tersebut sudah banyak membantu masyarakat untuk mencari informasi seputar hasil Pilkada 2015 dan sebagai gambaran hasil Pemilihan Bupati, Wakil Bupati serta gubernur di Provinsi masing-masing.   

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan