Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Ini Dia Hasil Quick Count Pilkada Kuansing 2015

· · 4 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Hasil Pemilihan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) 2015 - Tanggal 9 Desember 2015 merupakan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak seindonesia. Dalam menciptakan iklim pemilihan Kepala Daerah yang aman dan kondusif tentu peran dan fungsi mulai dari linmas, KPU, Panwaslu dan perwakilan PPK dari kabupaten serta peran masyarakat supaya dapat bekerja maksimal sehingga hasil Pilbup (pemilihan Bupati) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bersih dari kecurangan-kecurangan. Dan Bupati yang terpilih nantinya dapat mengemban amanah untuk lima tahun kedepan demi kemajuan Kab. Kuantan Singingi di masa depan.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kuantan Singingi 2015 adalah Indra Putra - Komperensi, sedangkan pasangan no urut 2 yaitu Mursini - Halim dan pasangan no urut 3 yaitu Mardjan - Muslim. Untuk hasil quick count Pilkada Kuansing 2015 akan saya update di halaman ini hingga proses perhitungan suara pemilihan Bupati Kuansing selesai dan disahkan oleh KPU. Nah bagi yang ingin mengetahui siapakah yang menang di pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kuansing di tahun 2015, silahkan pantau terus situs ini. Data yang saya tampilkan disini berdasarkan hasil hitung TPS (Form C1) .
Hasil Pemilihan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing)
Hasil Quick Count Sementara berdasarkan Form C1 dari situs kpu pilkada2015 :

1Indra Putra, ST dan Komperensi, SP,M.Si. Perolehan : 63118 Suara (39,52%)
2Drs.H.Mursini,M.Si dan H.Halim Perolehan : 63628 Suara (39,84%)
3Ir.H. Mardjan Ustha, MM dan Muslim, S.Sos.,M.Si Perolehan : 32948 Suara (20,63%)

TOTAL DATA MASUK : 100 % (666 dari 666 TPS)

Perhitungan ini hanyalah hasil sementara, bukan bersifat final Kesalahan yang terdapat pada formulir Model C1 diperbaiki pada rekapitulasi di tingkat atasnya.

4 comments:

  1. siapa yg kuat dialah yg menang!!!!????kabupaten rimba....liat aja slama ini !!!!!#?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak ada pendombrak saya kira mas, lihat saja media yang ada. pertanyaanya siap ga kedepan memberikan informasi yang akurat ke pada masyarakat tanpa motif bisnis.

      Delete
  2. siapa blang pil KADA bersih....yg kuat pasti menang....inilah kabuPATEN RImba....!!!??? sdah kita liat slama ini KAN..iya KAN !!!??

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika semua elemen bersatu ga ada yang namanya digdaya.

      Delete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan