Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Akhirnya KPU Kuansing Tetapkan Mursini Halim Suara Terbanyak

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Hasil Pleno KPU Kuansing 16 Desember 2015 - Akhirnya KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kuantan Singingi menetapkan Pasangan Mursini Halim sebagai pengumpul suara terbanyak atau pemenang di Pilkada (pemilihan kepala daerah) 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2015 yang lalu. Sedangkan Indra Putra Komprensi berada di urutan kedua dan Mardjan Ustha berada di posisi ketiga.
Hasil Pleno KPU Kuansing 16 Desember 2015
Dari hasil rapat Pleno KPU Kuansing pasangan Mursini Halim mendapatkan 63.544 suara sedangkan pasangan IKO (Indra Putra Komprensi) 63.196 suara. Pasangan Mardjan Ustha Muslim (MM) mengumpulkan 32.983 suara. Pasangan Mursini Halim unggul 348 suara dari pasangan IKO. Keputusan ini disampaikan oleh ketua KPU Kuansing Firdau Oemar, SH pada rapat pleno KPU 16 Desember 2015.

Suasana pleno KPU berjalan kondusif, ini tidak lepas dari partisipasi penjaga keamanan Kepolisian dan TNI serta partisipasi masyarakat. Jika dilihat dari persentase masyarakat Kuansing yang ikut memilih Bupati dan wakil Bupati Kuansing periode 2015-2020 cukup baik, sekitar 73%. Diharapkan kedepan angka ini akan semakin tinggi, karena hal tersebut (partisipasi menggunakan hal pilih) juga merupakan gambaran partisipasi kita bersama untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi dimasa yang akan datang.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan