Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Sementara Mursini Halim Unggul Tipis dari IKO

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Perhitungan Suara Mursini Halim Terbaru - Setelah menjalani proses Pilkada (Pemilihan Kepala daerah) langsung di kabupaten Kuantan Singingi tanggal 09 Desember 2015. Kini tiba saatnya untuk mengikuti episode terakhir yaitu perhitungan suara hasil Pilkada Kuansing 2015 yang dinanti-nantikan. Animo masyarakat Kuansing (Kuantan Singingi)  yang begitu besar untuk mengawasi langsung proses perhitungan Formulir C1 merupakan bentuk kepedulian masa depan kabupaten ini.
Perhitungan Suara Mursini Halim Terbaru
Tiga putra terbaik kuansing yang maju ke Pemilihan Bupati periode 2015-2010 Indra Putra,ST, Drs.H.Mursini,M.Si dan Ir.H. Mardjan Ustha. Adapun hasil perhitungan Formulir C1 yang berhasil kami himpun Kamis, 10 Desember hingga pukul 23:25 WIB, Pasangan nomor urut dua Mursini-Halim nampaknya mengunguli Indra Putra dengan angka yang tidak begitu besar. Adapun perolehan suaranya Mursini Halim 62821 (39,99%) sedangkan Indra Putra-Komprensi 61985 (39,46%). 

Sekitar 0,53%  atau sebanyak 836 suara pasangan nomor urut 2 Mursini-Halim mengungguli Indra Putra-Komprensi. Hasil perhitungan tersebut kami himpun dari rekapitulasi formulir C1 dari situs KPU. dan hasil ini hanya bersifat sementara dan tidak final atau hasil mutlak. Untuk hasil yang sebenarnya siapa yang terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi periode 2015-2020 menunggu perhitungan manual oleh KPU. 

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan