Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Terbaik !! War Base Th7 Anti Dragon Terkuat yang Pernah Ada

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Base War Pilihan Untuk Th7 Terbaik - Setelah update terakhir Clash Of Clans (Coc) 26 Januari 2016 oleh Super Cell dengan menambahkan 1 air defense di town hall 7 (Th7), banyak clasher yang mulai kewalahan untuk war attack Th7 secara perfect (bintang 3). Namun penambahan ini cukup masuk akal dan terbilang adil karena dengan dua air defense sebelumnya melawan 11 dragon bisa dikatakan kurang seimbang, apalagi sipenyerang membawa 3 buah spell petir (lighting spell) untuk menghancurkan satu air defense.

Apakah dengan total air defense menjadi 3 dengan level 5 di Th7 war base sudah dapat bertahan dari gempuran dragon level 2?. Jawabannya bisa iya bisa tidak. Berbicara dragon tentu tidak akan lepas dari air defense, karena hanya air defense yang efektif untuk memanah jatuh dragon-dragon (naga) lawan yang menyerang village kita. Kuat atau tidaknya base dari gempuran dragon level 2 Th7 tergantung seberapa cermat dan tepat penempatan air defense dalam war base yang kita buat. Tentu saja air defense di th7 harus dengan level maksimal yaitu level 5. Untuk itu jika rekan berada di Th6 air defense harus diupgrade ke level tertinggi, mengingat update air defense ke level 5 di Th 7 memakan waktu 5 hari.

Serangan favorit di Th7 adalah menggunakan dragon atau naga, karena dragon merupakan troops udara terkuat hingga saat ini yang bisa dibuka di barack 9, sehingga hampir tidak pernah para clasher menggunakan giant dan healer jika barack mereka sudah level 9, kecuali untuk merobohkan air defense lawan yang berada dipinggir base. Satu lagi yang perlu diperhatikan untuk penyusunan war base anti naga atau dragon di Th7 ini adalah dengan penempatan building besar disekitar air defense seperti Elixir storage, gold storage. Usahakan storage gold dan elixir sudah level 11. Ini bertujuaan agar dragon membutuhkan waktu cukup lama merobohkan building tersebut sebelum dragon menuju air defense. Penempatan Barbarian king juga sangat efektif disekitar air defense, karena kadang kala para clasher lawan menggunakan hog rider level up di Cc mereka.

Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah penempatan building diluar wall dengan didalam wall agak diberi jarak, ini berfungsi akan membuat naga atau dragon mengeliling dan tidak mencapai air defense. Karena karakter naga atau dragon akan mencari building atau troops yang terdekat dengannya.

Inilah war base Th7 anti naga (dragon) pilihan terbaik :
war base th7 anti dragon
www.abdusatri.com
susunan village th7 anti naga
www.abdusatri.com
cara th7 tahan dari serangan dragon
www.abdusatri.com
teknik war th7
www.abdusatri.com
NB : Jangan terlalu dianggap serius karena ini hanyalah sebuah game :)
******

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan