Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

War Th8 Kok Sulit Ditembus? Solusinya Gimana?

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Selalu Gagal War Melawan Th8?, ini dia Penyebab dan Solusinya- Jika rekan berada di clan yang sudah ada town hall level 8 (Th8), kebanyakan mereka akan sulit mendapatkan bintang 3 ketika war attack melawan base dengan level town hall yang sama. Kenapa war attack di Th8 susah ditembus?. Jika dibandingkan dengan town hall level 7 (Th7) sepertinya lebih mudah, walaupun setelah Supercell melakukan update akhir Januari lalu dengan menambahkan satu air defense lagi di th7 membuat clasher sedikit kewalahan mendapatkan bintang 3 dengan troops maksimal dragon level 2 di laboratory level 5. Menurut saya update tersebut cukup fair karena sebelumnya dengan air defense 2 buah sangat mudah ditaklukan, apalagi clasher membawa lighting spell 3 buah sehingga satu air defense akan melawan 11 dragon.
trik war attack th8
www.abdusatri.com
Jika diperhatikan kapasitas troops Th7 dan Th8 sama-sama besar yaitu 200 troops. Sementara Village Th8 semakin besar. Air defense walaupun sama-sama 3 buah seperti di Th7, namun levelnya sudah naik menjadi 6. Hiden tesla sudah 3 buah, wizard tower 3 buah. Sepertinya kurang seimbang jika SuperCell hanya menyediakan slot sebanyak 200 troops seperti di Th7 bukan?. Walaupun dragon sudah bisa di up ke level 3. Inilah yang banyak membuat war attack Th8 gagal mendapatkan bintang 3, karena jumlah troops tidak sebanding dengan lebarnya village Th8.

Trik jitu mendapatkan war attack bintang 3 town hall level 8 (th8)
Serangan Terbaik full bintang di Th8 adalah menggunakan Pekka, Golem, Wizard, dan Wall breaker Hight level. Karena tak banyak base yang bisa ditaklukan oleh dragon level 3 di Th8. Kenapa mengandalkan Pekka untuk full bintang ketika war attack di th8?. Jawabannya simple, karena Pekka merupakan troops paling tinggi dibarack 10. Sehingga ada nuansa mengkerdilkan Pekka ketika membawa troops dragon war Th8. Walaupun sebenarnya tetap ada base yang bisa ditaklukan dragon level3 war attack di Th8.

Strategi war Th8 agar full bintang adalah dengan meng up semua spell yang diperlukan dan troops yang dimainkan. kebanyak hal ini yang selalu diabaikan oleh clasher, mereka terlalu banyak fokus ke pertahanan war base. Padahal sensasi andrenalin itu adalah ketika menyerang bukan? bukan ketika diserang, hehe. Tips agar tidak terlalu sibuk upgrade troops di Th8, lakukanlah full upgrade troops dan speel ketika masih di th7. Karena proses upgrade troops dan spell ke level yang lebih tinggi akan memakan waktu lebih lama, seperti upgrade spell rage ke level 4 saja bisa memakkan waktu 5 hari. Spell rage level 5 di Th8 selama 7 hari. sedangakan Dragon level 3 selama 10 hari.    

NB : Jangan terlalu dianggap serius, karena ini hanya sebuah game :)
******

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan