Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu
Joint Venture Adsense

Sudah Lama Ga Update Blog, kenapa?

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Fokus Itu Lebih Mahal Dari Trial Error Kisana - Hm.. Sudah sekian lama blog ini tidak update, ada lebih dari 40 komentar yang belum sempat saya balas (sabar ya..) putus asakah? lelahkah? atau asyik main Coc kah, haha. Sudah Th berapa?. Ya mungkin diantara rekan ada yang beranggapan begitu mengingat update posting saya terakhir tentang game online multi player Coc. Ga seperti biasanya memang yang awalnya blog ini membahas tentang Virtual Private Server (VPS), Dunia komputer, bahasa pemograman atau motivasi bisnis khususnya bisnis online Google adsense yang Alhamdulillah sampai hari ini saya masih bisa payout tiap bulan dari Adsense. Tapi sekali lagi seperti yang pernah juga saya tulis sebelumnya (saya lupa postingnya yang mana, search aja ya :) bahwa blog ini lebih menggambarkan tentang kegiatan-kegiatan saya, pandangan, pendapat atau kisah pilu sedih bahagia hehe.
www.abdusatri.com
Ini dia penyebab blog ini (yes karena saya mempunyai banyak blog, yang lain tetap jalan dunk :) lama ga di update.  

1. Fokus ke bisnis baru Joint Venture Adsense
 Joint venture adsense adalah kerjasama yang saya tawarkan kepada blogger yang ingin memonetasi blognya dengan Google Adsense sementara belum mempunyai akun Adsense atau selalu ditolak (tidak berhasil) diaprove oleh Gogole Adsense. Untuk keterangan lebih lanjut seperti apa joint venture Adsense yang saya tawarkan silahkan cek DISINI atau klik banner iklan pada bagian header blog ini. Untuk bocoran nih salah satu rekan saya dari blora yang joint venture adsense ke saya pada bulan ini (April 2016) berhasil panen Rp. 3.115.000,-. Tertarik kerjasama adsense dengan saya? PM ya :)

2. Sedang memfokuskan diri ke bisnis online yang lain.
Yusps seperti apa yang dikatakan oleh para mastah (suhu) internet marketing "jangan letakan telor dalam satu keranjang", paham kan? Bermain google adsense berarti kita dibawa kendali penuh google, karena sewaktu-waktu akun adsense kita  bisa dibanned karena kesalahan pada blog atau web adsense kita terutama yang berhubungan dengan konten, apalagi akhir-akhir ini banyak sekali para pemain adsense yang akunnya dibanned. Tapi yang jelas menurut saya asal terus mematuhi webmaster guidelines dan tidak melanggar Term Of Service Adsense balada banned ga bakalan akan terjadi. Karena google juga butuh blogger untuk menayangkan iklannya. Intinya bermainnya secara white.

Selanjutnya penghasilan dari bisnis Online seperti adsense khususnya yang memakai blog bahasa Indonesia tidak bisa ditentukan besar kecilnya penghasilan. Karena banyak faktor yang akan mempengaruhi mulai dari lalu lintas trafik atau visitor, jumlah klik dan tentu saja CPC (Cost Per Click) yang mulai januari hingga April ini masih terbilang sangat kecil. Jadi harus diimbangi dengan bisnis online yang lain agar dapur kisana tetap mengepul wkwkw.

Tapi satu hal bagi rekan yang masih pemula atau baru terjun di bisnis online, fokuslah kesatu jenis bisnis online saja dulu hingga menghasilkan. Misalnya bermain blog adsense, atau bermain adsense youtube, aplikasi Android atau fokus ke jualan online, afiliate marketing dan lain sebagainya. Sekedar info nih setelah Lazada diakuisi oleh Alibaba kemungkinan afiliater indonesia juga akan menjanjikan seperti Amazone, ga ada salahnya juga rekan mulai dari bisnis afiliate Lazada.

Sulit? ya jelas dunk :). Fokus adalah kunci utama untuk sukses dalam bisnis online. Seperti main Clash of clans (COC) seiring berjalannya waktu kita akan menemukan sendiri trik-trik jitu untuk menaklukan lawan ketika war :)  ITuh!.

*****

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan