Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Mobil Toyota C-HR Dibanderol dengan Harga Segini, Bagaimana Performanya?

· · 0 comments

Masyarakat disambut oleh kehadiran inovasi terbaru Toyota tahun 2018 ini. Pasalnya salah satu produsen otomotif terbesar di dunia tersebut baru saja meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Toyota C-HR. Mobil yang berada di segmen crossover SUV ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Usai peresmian dikeluarkannya produk baru Toyota ini, timbul berbagai opini serta pertanyaan terutama mengenai harga mobil Toyota C-HR. Tampak luar mobil tersebut yang unik nan elegan juga menjadi bahan terkaan bagaimana performa mobil ini ketika dikemudikan. Di samping itu, mengenal produk-produk inovatif Toyota sudah pasti fitur yang dibawa Toyota C-HR ini menggunakan teknologi terbaru dan mumpuni.

Berbicara soal harga mobil Toyota C-HR, bisa dibilang setara dengan fitur-fitur yang terdapat di dalam mobil SUV tersebut. Toyota C-HR memiliki mesin dengan kapasitas sampai 1.800 cc. Teknologi mesinnya pun DOHC Valvematic yang menghasilkan performa mumpuni C-HR di jalanan. Sistem transmisi mobil ini ialah CVT-i bertenaga 139 hp. Ditambah dengan sistem pengisian TDI (Toyota Direct Ignition), penggunaan bahan bakar Toyota C-HR akan irit cocok untuk perjalanan jauh. 

Beralih ke desain eksterior mobil ini, dengan harga mobil Toyota C-HR, aestetik desainnya menarik karena unik akan tetapi tetap tampak elegan. Dengan dimensi mobil 171,2 x 70,7 x 61,6 dengan ground clearance 5,9 inchi membuat C-HR tampil sporty. Kesan sporty tersebut juga ditambah dengan kehadiran Vortex Styled. Tak hanya trendy, teknologinya juga canggih seperti headlamp yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights serta Halogen demi penerangan yang baik ketika malam hari dan jalanan berkabut atau hujan deras.

Fitur keselamatan pada mobil ini pun sebanding dengan harga mobil Toyota C-HR. Di dalam mobil SUV ini terdapat 7 buah kantung udara di tiap sudut vital dalam mobil berkapasitas 5 penumpang ini. Selain itu, kenyamanan berkendara juga didukung dengan fitur VHS, HSA, dan rear view monitor system serta blind spot system.

Bukan hanya dari aspek keselamatan saja, bagian interior C-HR juga patut diperhitungkan. Tak kalah dengan eksteriornya, bagian interior C-HR pun menampilkan kesan modern. Audio yang dimiliki mobil SUV ini sangat menunjang dari segi hiburan saat perjalanan karena konektivitas pada gadget sangat mudah, yakni bisa melaui bluetooth atau port USB, serta dilengkapi 6 buah speaker High Definition.

Lalu berapa harga mobil ini dibanderol? Harga mobil Toyota C-HR dimulai dari 488 juta hingga 490 juta. Ingin mendapatkan Toyota C-HR dengan penawaran terbaik? Anda dapat mengunjungi Dealer Auto2000. Sebagai bagian dari Toyota ASTRA, tentu Dealer Auto2000 terpercaya kualitasnya. Kunjungi website auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi mobil impian Anda.

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan