Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Hosting Gratis Terbaik yang Mengharukan

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Hosting Gratis Terbaik dan Terpopuler - Orang Indonesah memang suka yang gratis-gratisan. Disini admin akan share daftar hosting gratis terbaik indonesia.  Bagi sahabat-sahabat yang masih dalam tahap belajar mengorbitkan sebuah blog, hosting gratisan sebagai solusi sebelum menggunakan hosting premium atau berbayar. Daftar hosting gratis populer rasa premium yang akan admin share disini tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan yang dimilki oleh hosting free adalah tidak perlu membeli.

Kekurangan hosting gratisan diataranya kinerja yang tidak maksimal, tidak adanya layanan customer service dan tidak aman, namanya gratisan broh. Nah jika sobat tidak ingin terbebani untuk biaya hosting maka sebaiknya gunakan dulu hosting gratis terbaik dan terbaru, apalagi masih dalam tahap belajar seperti saya ini. Namun jika cita-cita sobat ingin menjadi profesional blogger suatu saat maka tidak dapat tidak sobat tetap harus menyewa hosting (hosting premium) atau dikenal juga dengan dengan self hosting. Baca juga artikel yang paling banyak dicari di google.   

Beberapa tips sebelum sobat mencari hosting free terbaik

- Pertimbangkan kapasitas yang ditawarkan oleh free hosting tersebut.

- Biasanya beberapa hosting gratisan menyantumkan iklan mereka di blog anda. untuk itu jelilah dalam memilih hosting gratis.

- Jumlah bandwith yang ditawarkan oleh hosting gratis. Biasanya ditarget atau dibatasi perbulan dengan kapasitas yang telah mereka tetapkan.

Oke, inilah daftar web hosting gratis terbaik dan terpopuler.

1. Idhostinger.
daftar hosting gratis terbaik indonesia



Idhostinger adalah layanan hosting dengan layanan free terbaik Indonesia menurut saya. Bahkan fitur free hosting yang ditawarkannya sedikit setara dengan layanan premium ditempat lain. Berikut spesifikasi mengharukan yang ia tawarkan.

- Disk Space 2 GB
- Bandwith 100 GB
- PHP dan Mysql 
- Adanya mesin pembuat website otomatis (site builder)
- tanpa iklan di blog atau web penggunanya.

2. 000webhost.
hosting gratis yang paling banyak digunakan dan terpopuler

000webhost juga penyedia layanan web hosting gratisan tebaik yang pernah ada. Fitur-fiturnya cukup  mengharukan. Bahkan mereka mengklaim memimpin layanan hosting gratisan. Silahkan dicoba cak.

- Disk Space 1,5 GB
- Bandwith 100 GB / Bulan (keren coyy)
- Up time server hinga 99 %

Dua hosting gratisan terbaik diatas sudah pernah saya gunakan. Sebelum memilih diatara dua web hosting free terbaik diatas, sebaiknya membaca dengan teliti persyaratan yang mereka tetapkan. Namun saya kesulitan dalam mengextract file RAR pada file manager di 00webhost. Semoga informasi hosting dengan fitus PHP, Msql yang mengharukan diatas bermanfaat bagi rekan-rekan blogger yang masih belajar seperti sayah. Baca juga membuat tombol back to top di blog. Nah begitulah.

2 comments:

  1. Gan ane mau tukeran link sama ente silahkan kunjungi Link Exchange, ane cari di page ente gak ada. silahkan coment yah disana

    ReplyDelete
  2. di blog saya belum ada penambahan link exchange Sob

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan