Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Nomor HP dengan Mudah

· · 1 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Nomor HP -  Selamat datang lagi sobat di blog sederhana ini, posting saya kali ini moga membuat sobat terharu lagi tentang bagaimana cara melihat lokasi seseorang lewat nomor HP (handphone). Penasaran bukan. Memang ada banyak sekali metode yang digunakan untuk melacak tempat seseorang. Seperti teknologi GPS. Salah satu produk perusahaan raksasa Goolge juga menghadirkan Google latitude. Bagaimana cara kerja dan penggunaan google latitude silahkan sobat surfing untuk keterangan lebih lanjut. 

Aplikasi yang kita gunakan untuk melacak lokasi seseorang dengan nomor HP disini adalah sebuah website yang tentunya berbasis online yang ciptakan oleh anak indonesia sendiri loh, Dedi heriyanto dengan umur 34 tahun dari bukit tinggi Sumatra. mantap kan. Mari kita dukung bersama-sama sehingga kedepan lebih banyak lagi anak-anak Indonesia yang berkreasi lewat dunia IT seperti andrew darwis founder kaskus dan lain sebagainya. 

System yang diterapkan pada website tersebut adalah pencarian dengan system HLR (home location register), yaitu dilokasi mana nomor tersebut teregister. Jadi jangan disalah artikan ya.. apllikasi tentu tidak ini dapat menggambarkan lokasi seseorang dengan hasil akurat. Karena Data suatu nomor kartu seperti nama pemilik, alamat dan lokasi terkini dari pemegang nomor HP tersebut sepenuhnya hak operator yang selalu dijaga kerahasiannya.

Mari ikuti tutorial berikut untuk melacak lokasi seseorang menggunakan nomor HP secara mudah.

1. Klik disini.
2. Pada No HP/ PSTN silahkan sobat masukan No HP yang ingin dilacak lokasinya. Klik Cari
3. Studi kasus ini saya coba memasukan No HP saya yang lama 081371862679

melacak lokasi orang dengan nomor HP



      













Setelah di klik tombol cari maka lokasi sipemilik nomor handphone tersebut ditandai dalam peta dengan warna merah. Nah jika diantara sobat ada yang ingin berkenalan dengan sipemilik nomor HP tersebut silahkan berkunjung ke Pekanbaru.

System dengan metode HRL ini hanya bisa mendeteksi sebagian dari oprator sebagai berikut yang saya kutip dari situs resminya.

  1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
  2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
  3. Indosat (Fixed) [Starone]
  4. Hutchison CP Telecommunications [Three]
  5. Bakrie Telecom [Esia]
  6. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
  7. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
  8. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
  9. Batam Bintan Telekomunikasi [BBT]
Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menemukan lokasi seseorang lewat nomor HP. Baca juga Animasi lucu untuk DP BBM terbaru

1 comments:

  1. wah keren tuh.
    tapi menurut saya semua privasi itu merupakan rahasia provider yang tidak bisa dipublish kecuali utuk hal-hal darurat seperti kepentingan penyelidikan.

    utk hack fb maupun twitter. saya kira sampai hari ini belum ada yg mampu menembus databasenya. mereka perusahaan besar yg dikelolah buka oleh IT biasa.

    teknik yg saya kira masih jalan cuma satu yaitu ph*s*ng.namun sayang hosting skrang dah ngesuspend semua script ph*s*ing. kecuali memakai vps dg teknik2 tertentu. kayaknya.

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan