Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Online Converter Semua File

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Online Converter Semua File - Selamat datang kembali rekan-rekan sekalian. Pada sharing kali ini tentang bagaimana menconvert suatu file kedalam format berbeda sesuai dengan keinginan kita secara online. Atau bahasa lainnya merubah format file secara online. Kalu secara offline kita mengenal banyak software yang dapat digunakan untuk merubah fomat file atau convert file ke format yang kita inginkan. Misalnya merubah format file PPT power point ke format PDF atau documen word (doc) kita rubah menjadi format txt dan lain sebagainya. 

Untuk convert file secara online kita harus terhubung ke jaringan internet. Nah situs yang kita gunakan untuk convert semua jenis file ini adalah free file convert, silahkan kunjungi webnya DISINI. Situs free  file convert ini sangat bagus karena kita bisa merubah format file secara online dengan mudah. Hampir semua jenis file yang bisa diconvert secara online oleh situs ini. Kalau kita baca ketentuan di situsnya web free file convert ini dapat merubah format file secara online dengan ukuran file maksimal 300 MB. Wah cukup besar bukan. Baca juga mengubah format file document word ke power point dengan cepat.
Nah bagi rekan-rekan yang ingin merubah format video hasil capture dari smatphonenya kebentuk format 3gp atau mp4 atau mungkin ingin menconvert video lagu kesayangan ke bentuk mp3, ga ada  salahnya sobat mencoba situs convert file online ini. 

Dan yang lebih mengharukan lagi sobat bisa mengconvert halaman web atau blog dan menyimpannya kebentuk format file yang sobat inginkan. Kita tinggal memasukkan alamat web atau blog yang hendak kita simpan dalam format yang dikehendaki. 

Bagaimana cara convert file secara online menggunakan situs free file convert ini ? caranya sangat mudah sob, perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (ingat proklamasi, hehe).

1. Kunjungi web free file convert pada link diatas.
2. Pada bagian input file klik tombol chose file dan pilih file yang akan diconvert secara online pada laptop, komputer, memori atau flashdisk sobat. 
3. Pada bagian output file pilih jenis format yang kita inginkan. 
4. Klik convert

cara merubah convert semua fomat file secara online dengan mudah

Demikian tutorial atau langkah-langkah cara convert format file secara online dengan mudah dan cepat menggunakan situs free file convert. Moga membantu sobat dalam merubah format file kedalam format yang diinginkan. Baca juga Cara menambahkan teks ke kedocument pdf. Spertinya sih begitu. 

2 comments:

  1. wah.. kang jumanto nih. master adsense. makasih dah mampir kang. moga sukses juga esok hari seperti kang jumanto. amin.

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan