Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Laptop Gaming Acer Murah

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Laptop Gaming Acer Murah - Selamat datang kembali rekan-rekan, kali tentang laptop gaming pilihan dari acer dengan harga murah tapi tidak murahan. Tak dapat diragukan lagi kualitas laptop yang diproduksi vendor acer terutama pada laptop gaming acer aspire V5-552G. seri ini telah dibekali dengan kekuatan processor chip AMD. Desain cover dengan bahan aluminium laptop acer gaming V5-552G ini menjadikan penampilannya meyakinkan bagi laptop gaming terbaik dikelasnya.

Laptop gaming acer ini tampaknya dibuat agak simple. Dengan dua USB port pada sisi kanan dan kiri dan tampilan tipis membuat laptop gaming acer murah ini tidak murahan. Pihak vendor tampaknya telah menanamkan pada laptop gaming acer V5-552G ini dengan processor AMD APU Richland sehingga terlihat apik ketika memainkan game-game 3D. Tak dapat diragukan lagi kualitas laptop gaming acer murah ini menjadi pilihan bagi rekan-rekan yang hendak membeli laptop gaming acer murah tapi dengan kualitas yang tetap mengharukan. Harga yang ditawarkan tujuh jutaan tapi tetap mampu mengimbangi laptop gaming lainnya yang rata-rata dibandrol dengan harga 10 jutaan.

Baca juga --> Cara aktifkan VGA nVidia pada laptop Asus

laptop gaming pilihan terbaik
sumber gambar : http://www.acerid.com/


Sedikit spesifikasi laptop gaming acer murah V5-552G :

- RAM 4GB dan bisa diupgrade ke 12 GB sehingga windows 64 bit cocok untuk laptop gaming acer ini.
- Kapasitas Hardisk  1TB, sehingga rekan-rekan dapat dengan leluasa menyimpan game-game kelas berat sekalipun.
- Ukuran layar 15,6 inci
- Dukungan multimedia suara stereo Dolby Digital Home Theatre dengan empat buah built-in speaker menjadikan suasana lebih nyaman.

Jika rekan-rekan sedang mencari laptop gaming murah dari vendor acer, type V5-552G bisa menggoda dengan harga yang cukup minimalis untuk sebuah laptop gaming tapi tetap menawarkan performan yang tidak mengecewakan pemirsa. 

Demikin tentang laptop gaming acer murah ini, ,moga bermanfaat. Hanya sekedar info untuk dijadikan referensi. Kayaknya. 

Baca juga --> laptop gaming asus terbaik.   

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan