Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Cara Melacak Lokasi HP Android dengan Cepat

· · 1 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Melacak Lokasi HP Android dengan Mudah dan Cepat - Selamat datang kembali rekan-rekan di blog yang penuh dengan artikel ngaco ini. Di tulisan kali ini mengenai cara mengetahui lokasi smartphone Android secara akurat. Nah ini dilakukan apabila rekan-rekan mengalami kehilangan HP Android atau lupa posisi terakhir HP diletakkan dimana. Operasi system ndroid besutan google ini sungguh menakjubkan karena didalamya telah ditanamkan fasilitas untuk mengetahui lokasi ponsel android yang hilang.

Sewaktu kita membeli smartphone android baik itu bermerek samsung, oppo, advand dan lain-lain sebenarnya google telah menginstall sebuah program device manager secara hiden ketika kita mendaftarkan HP kita ke akun google (gmail).

Bagaimana cara melacak lokasi HP android yang hilang ? perhatikan formula dibawah ini dengan baik tanpa adanya unsur paksaan dari pihak manapun, hehe.

1. Buka melalui komputer rekan-rekan alamat ini  http://www.google.com/android/devicemanager
2. Login dengan akun Gmail HP Android rekan-rekan. Sebagai contoh akan tanpak seperti gambar berikut.

cara melacak lokasi HP android dengan mudah dan cepat


3. Silahkan zoom google map untuk menemukan lokasi atau posisi smartphone android kita.
4. Gunakan fasilitas deringkan untuk menderingkan ponsel (HP) android dari device manager.Ini cocok bagi yang kehilangan HP android disuatu tempat tertentu, misalnya rumah kita sendiri.
5. Kita juga bisa menghapus kontak, foto dan dokumen lain yang bersifat privasi.

Demikian cara mudah menentutan lokasi HP android yang hilang dengan cepat dan mudah. Tapi dengan syarat ponsel android tersebut terkoneksi kejaringan internet. Moga manfaat. Begituh.

Baca juga --> Cara melacak lokasi seseorang melalui No HP.

1 comments:

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan