Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Menyisipkan Dokumen Word ke Excel

· · 2 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Cara Menyisipkan Dokumen Ms Word ke Ms Excel - Selamat datang kembali rekan-rekan. dipostingan kali ini tentang bagaimana cara memasukan dokumen microsoft word kedalam lembar kerja microsoft excel. Hal ini sering juga kita jumpai dalam beberapa kasus pekerjaan kita misalnya membuat sebuah tabel dengan excel yang disertai dengan membuat sebuah paragraf yang kalimatnya cukup panjang untuk melengkapi data tabel tersebut.

Nah  ketika kita ingin membuat paragraf yang lumayan banyak di microsoft excel, akan sedikit kesulitan dalam mengelolah format paragraf menggunakan microsoft excel bukan?. Untuk mengatasi masalah tersebut kita akan menyisipkan atau memanggil program microsoft word dalam bentuk objek ke microsoft excel.

Bagaimana cara menulis paragraf dimicrosoft excel, perhatikan mantera dibawah ini cara seksama tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun juga, hehe.

1. Buka lembar kerja microsoft excel
2. Pilih insert --> object
Cara Menyisipkan Dokumen Ms Word ke Ms Excel

 3. Klik OK

Jika dalam penyisipan objek microsoft office word document muncul pesan, maka pilih Yes dan tunggu proses confirugation progress microsoft excel hingga selesai. Jadi intinya disini kita memanggil program microsoft word kedalam lembar kerja microsoft excel. Moga bermanfaat. Ituh!.

Baca juga --> Menyisipkan lembar kerja landscape dan portrait di satu file word

2 comments:

  1. pas nih infonya, kebetulan saya juga sedang belajar excel :) makasih sharingnya mas :)

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan