Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Software Untuk Membuat Game

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Software Untuk Membuat Game Komputer - Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini tentang software atau aplikasi pilihan untuk membuat sebuah game. Apakah rekan-rekan tertarik untuk membuat game sendiri ?. Ada banyak metode untuk mencari uang lewat dunia Teknologi Informasi Komputer ini, salah satunya adalah membuat game dan menjualnya. Atau bisa juga dengan membuat game ringan saja dalam jumlah banyak dan mengorbitkannya pada sebuah website. Selanjutnya tinggal pasang iklan google adsense.

Hm.. coba rekan-rekan browsing tentang game online, pasti banyak kan ? padahal kalau kita buka websitenya game-game atau permainan yang dihadirkan yang ringan-ringan saja yang bisa dibuat dengan software game. Tentu membuat sebuah game juga dituntut mempunyai jiwa seni yang tinggi.

aplikasi untuk membuat game komputer

Oke tanpa panjang x lebar = alas dibawah ini ada beberapa software yang bisa dipakai untuk membuat game komputer :

1. FPS Creator
Bagi rekan-rekan yang suka bermain game pasti mengenal game counter strike. Ya game semacam itu bisa diciptakan dari software FPS creator. Namun rekan-rekan harus membeli lisensinya untuk hasil yang maksimal. Karena jika menggunakan versi demonya fasilitas yang disediakan terbatas. Jika rekan-rekan memang fokus mencai uang dengan membuat game maka tidak ada salahnya membeli lisensi FPS Creator ini.

2. Game Maker
Nah software pembuat game yang satu ini bisa diandalkan untuk membuat game arcade 2 D. Asyiknya di game maker juga disediakan sample-sample game yang dapat menjadi referensi kita dalam membuat sebuah game baru.

Demikian dua macam software yang dapat digunakan untuk membuat game secara mudah. Moga bermanfaat. Marih.

Baca juga --> Laptop Gaming Acer Murah 

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan