Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Tablet Samsung Dengan Harga Minimalis

· · 11 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Terbaru - Dengan mengusung nama Samsung Galaxy Tab sepertinya vendor smartphone dan tablet yang satu ini cukup sukses menghipnotis penggemarnya dengan menghadirkan tablet yang berkualitas serta dukungan software Android sebagai system operasi smartphone dan tablet terpopuler saat ini. Semenjak melonjaknya permintaan terhadap tablet Android Samsung, membuat Perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chull asal Korea Selatan ini banyak mengeluarkan versi tablet terbaru dengan harga yang bersahabat dan kualitas yang tetap memukau. 

Tablet bermerek Samsung memang termasuk salah satu merek tablet dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan tablet-tablet yang berasal dari china, tapi semua itu akan terbayar dengan kualitas dan fitur yang tertanam di Samsung Galaxy Tab ini. Disisi lain, jangan salah Samsung tetap memberikan pilihan harga yang cukup murah dengan fitur yang tak kalah necis. 
cari tablet samsung harga murah
Ada kelebihan tersendiri memiliki sebuah tablet Samsung Galaxy Tab, karena bisa dikatakan sebagai kombinasi dari sebuah ponsel dan notebook. Dengan tablet Samsung Galaxy kita bisa melakukan telepon, SMS serta aplikasi-aplikasi notebook yang juga tersedia dalam versi sirobot hijau Android. Sehingga Samsung Galaxy Tab dikatakan sebagai PC mini yang akan selalu menemani menyelesaikan pekerjaan ringan serta menghibur dengan dukungan multimedia yang bermutu dan berkualitas. 

Berbekal Camera 5 sampai dengan 16 Megapixel yang ditanamkan di Samsung Galaxy Tab membuat user dengan mudah mengabadikan momen-momen ketika menikmati waktu liburan serta untuk mengoleksi foto-foto pribadi maupun keluarga.

Inilah daftar harga Samsung Galaxy Tab murah berkualitas :

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 
Harga : Rp 3.100.000,-
Spesifikasi : Layar 7.0 inch, resolusi 600 x 1024 pixel, Penyimpanan 16GB, 1GB RAM, Sistem Operasi Android v4.1 Jelly Bean, Prosesor Dual Core 1.2 GHz

Tablet Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso
Harga : Rp 2.620.000,-
Spesifikasi : Layar 7.0 inch, resolusi 600 x 1024 pixel, Penyimpanan 16GB, 1GB RAM, Sistem Operasi Android v4.0.3 ICS, Prosesor Dual Core 1 GHz TI OMAP 4430

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 8 T3110 
Harga : Rp 4.000.000,-
Spesifikasi : Layar 8.0 inch, resolusi 1280 x 800 pixel, Penyimpanan 16GB, 2GB RAM, Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean, Prosesor Dual Core 1.5 GHz

Daftar diatas setidaknya mewakili Tablet Samsung Dengan harga murah tapi tetap menghadirkan spesifikasi maupun fitur yang tak kalah menarik dengan type Samsung Galaxy Tab lainnya.


11 comments:

  1. banyak sekali sekarang produk tablet ya mas, sangking banyaknya saya bingung pilih yang mana, semua bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nulis pun juga bingung nih mau pilih mana , haha

      Delete
  2. PERTAMAX DULU CURI START, HEHEEHHE

    ReplyDelete
  3. Rekomen nih buat yang mobilitasnya tinggi dan ga mau ribet, ga usah bawa netbook. Harganya juga ga terlalu mahal.

    ReplyDelete
  4. wah masih 3 jutaan ya mas, coba kalau harganya di bawah 3 juta, duit masih mampu ni heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..pak Ibrahim sekali terima GA udah berlebih lebih tuh, hehe.

      Delete
  5. aku pilih Tablet Samsung Galaxy Tab 3 8 T3110, kalau ada yang ngasih hihi..

    ReplyDelete
  6. saya gak sanggup beli mas, yg mahal - mahal. yang 2 jutaan baru sanggup. hehe

    ReplyDelete
  7. Wah menarik nih gan, bagus tabnya :)

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan