Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Cara Edit Foto Secara Online Gratis

· · 4 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Tempat Edit Foto Gratis Di Internet - Photoshop merupakan salah satu sofware edit foto yang paling populer saat ini. Fitur-fitur yang ditawarkannya sangat menarik dan terbilang lengkap untuk memberi sentuhan pada sebuah foto. Namun dibalik kecanggihannya, software ini sangat sulit dioperasikan khusus bagi pemula. Pengolahan layer maupun penggunaan toolbox merupakan hal pokok yang sepertinya butuh waktu dalam mempelajarinya.

Tapi jangan khawatir, bagi rekan yang belum mahir dalam menggunakan software sekelas photoshop untuk mengedit foto, berikut ini akan saya bagikan situs-situs tempat edit foto gratis di internet atau di istilahkan ngedit foto online. Dengan memanfaatkan website photo editing kita tidak memerlukan lagi sebuah software yang terkadang software tersebut belum tentu suport dengan spesifikasi komputer atau laptop yang rekan miliki.
cara edit foto secara online gratis
Situs edit foto online ini menawarkan fitur yang tak kalah menarik dibandingkan dengan software berkelas seperti photoshop, penggunaannya yang cukup mudah dengan efek-efek keren bahkan terkesan gokill dengan memodifikasi bentuk ukuran maupun warna dari sebuah foto.

Dibawah ini situs edit foto online terbaik dan gratis yang patut rekan coba :

1. Photoshop Express
Salah satu cara edit foto online bisa menggunakan Photoshop express. Fitur yang ditawarkan website edit foto online gratis ini hampir sama dengan photoshop offline. Hanya saja lebih simple dan tentunya user friendly. Menarikanya disitus gratis pengelolahan edit foto Photoshop Express memberikan kapasitas penyimpanan hingga 2 GB, wah.. keren kan?

2. Photofunia
Salah satu kelebihan yang menonjol dari situs edit foto free yang satu ini adalah koleksi bingkai yang sangat menarik dengan berbagai variasi dan efek-efek lucu. Rekan bisa memanfaatkannya secara gratis dalam mengelolah foto pribadi, anak, suami, istri ataupun keluarga.

3. Fake Magazine Cover
Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa situs editing foto online fake magazine cover,  kita bisa meletakan foto kita di berbagai macam bentuk cover majalah.

4. Pic Monkey
Juga menawarkan berbagai efek menarik gratis yang dapat rekan gunakan dengan syarat laptop atau komputer rekan terkoneksi kejaringan internet.

5. PhotoVisi
Situs editing photo gratis ini dapat memanjakan rekan dalam memilih template-template yang indah dan cantik serta fitur upload beberapa foto sekaligus.

Itulah situs edit foto online gratis pilihan terbaru yang dapat rekan manfaatkan dalam mengedit serta menambahkan efek-efek menarik dan gradasi warna serta template-template yang cukup memukau.

Baca juga Cara cepat merubah foto menjadi model sketsa pencil

4 comments:

  1. wah makin enak aja nih edit foto gak perlu repot download atau instal aplikasi, bisa di coba nih triknya mas, ke tkp ah....

    ReplyDelete
  2. Tapi kalo ukuran gambarnya gede, kayaknya bakal lama proses editingnya..

    ReplyDelete
  3. iya om. tergantung koneksi internet juga sih.

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan