Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

SSH Lemot ? ini Dia Biang Keroknya

· · 10 comments
Assalamu’alaikum, wr.wb 

Tips Atasi Koneksi SSH Lambat – Banyak manfaat kita dapatkan menggunakan Proxifier untuk koneksi internet. Dengan Proxifier kita dapat menciptakan koneksi multi login dengan system chain dengan mudah sehingga dapat menambah kecepatan koneksi internet tuneling kita. Disamping itu ita tidak perlu repot-repot mengubah koneksi manual pada pengaturan browser, dengan proxifier pengaturan proxy dilakukan secara otomatis dan setingan dikembalikan secara default jika proxifier tidak sedang digunakan.

Hal lain dengan menggunakan Proxifier kita juga dapat memonitoring jika terdapat koneksi ilegal yang sangat menghambat koneksi internet apalagi ketika melakukan download file. Download akan berjalan sangat lambat dan kecepatan browsing akan berkurang. Seperti pada screenshot dibawah ini terlihat dua koneksi ilegal yang menghambat atau membuat koneksi internet tuneling menjadi lemot dan tentu membuat susana jadi kurang mengharukan, hehe.
cara atasi koneksi internet lambat
Untuk mengatasi atau mengeluarkan koneksi tersebut kita klik kanan dan pilih disconect atau end process. Dan internet tuneling rekan akan berjalan normal kembali. Apa yang menyebabkan koneksi ilegal tersebut muncul? Banyak hal yang saya kira dapat menyebabkan, diantaranya komputer rekan terinfeksi virus atau malware, kenapa virus mudah menyusup ke system windows kita? Jawabanya bisa bervariasi, tapi penyebab yang paling banyak adalah karena windows yang digunakan masih versi bajakan sehingga sangat mudah disusupi oleh virus atau malware. Ngomong-ngomong windows rekan bajakan atau asli ya?? *uhuk uhuk*. Itu saja :)

Baca juga Penyebab VPS di suspend oleh pihak provider

10 comments:

  1. wah sekarang saya sudah gak makai SSH lagi deh mas, disini kurang bagus sinyalnya, mau pindah ke speedy aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. speedy sih lebih oke, cuma lebih mahal mahal, terkadang sering juga ada masalah..

      Delete
  2. Enggak mudeng ssh mas :D
    Dulu sempet mau beli n mau ngotak atik tp enggak jadi.. Hehe

    ReplyDelete
  3. tak pelajari dulu gan,blm pernah nyoba pakai ssh soalnya :D
    visit back ya...

    ReplyDelete
  4. SSH itu sejenis modem apa, apa ya gan!

    ReplyDelete

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan