Gelandang Internet yang mencoba melewati lorong sempit tanpa batas ruang dan waktu

Contoh Format (Doc) Contoh Invoice Transaksi Pembayaran Transaksi Online

· · 0 comments
Assalamu'alaikum, wr.wb

Invoice sederhana pembayaran online - Pernahkan rekan melakukan transaksi secara online dan customer meminta untuk dibuatkan invoicenya?. Misalnya rekan membuat jasa penulisan artikel sebanyak 20 artikel, dan untuk pembayaran si pemesan artikel meminta untuk dibuatkan invoicenya sebelum dilakukan pembayaran kepada rekan. Memang harus pakai invoice setiap transaksi online?

Jika customer kita itu perseorangan tentu hal tersebut sangat tidak perlu, tapi jika customer kita itu berbentuk badan usaha katakannya sebuah perusahaan, maka invoice adalah syarat bagi mereka untuk mengeluarkan kas sebagai bukti transaksi. Saya kira invoice hanya untuk istilah transaksi online saja, karena kalau di offline kita mengenal dengan nama faktur.
contoh invoice dalam bentuh doc
www.abdusatri.com
Dua minggu yang lalu saya ditawarkan oleh seorang marketing dari sebuah finance yang berkecimpung dalam web yang membahas masalah otomotif untuk content placement di blog ini. Setelah harga deal lewat penawaran di email, maka si marketing tersebut meminta invoice untuk pelaporan ke financenya guna pencairan dana. Apakah setiap content placement diharuskan membuat invoicenya bagi pemilih web atau blog. Saya kira tergantung simarketingnya, jika mereka ingin enjoy-enjoy saja maka kita yang disusruh membuatnya, tetapi ada juga saya mendapatkan order content placement di blog ini yang membuatkan invoicenya juntru simarketingnya. Jadi tergantung peraturan yang memereka pakai saja sara kira. Tapi yang kurang mengharukan adalah ketika mereka yang membuat invoicenya malah saya kena potong pajak 2 %, kata mereka karena ini adalah transaksi jasa.

Nah disini saya akan membagikan contoh invoice sederhana yang dibuat dengan microsoft word untuk pembayaran online baik itu dalam bentuk content placement, penjualan jasa dan lain sebagainya. Rekan bisa merubah struktur maupun isinya sesuai dengan kebutuhan.

Download Contoh Invoice Pembayaran Online 

0 comments:

Post a Comment

- Komentar yang mengandung hujatan, negatif akan dianggap spam
- Komentar link akan dilaporkan ke posyandu terdekat & tidak akan ditampilkan